Gus Dur Mengaku Belum Keluar dari PKB

ABDURAHMAN Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur mengaku belum keluar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dengan mengatasnamakan Ketua Dewan Syuro PKB Gus Dur menggelar jumpa pers di Gedung PBNU, Kamis (25/12).

“Saya dianggap sudah keluar dari DPP PKB. Dengan demikian tidak diperlukan persetujuan pencalonan anggota DPR maupun dalam berbagai pengambilan keputusan. Karena itu tidak diperlukan persetujuan saya selaku org yang memimpin. Tentu saja hal itu melanggar ketentuan AD/ART partai,” kata Gus Dur.

Gus Dur juga membantah bahwa dia menyetujui keputusan-keputusan Muhaimin yang diambil akhir-akhir ini. “Muhaimin yang berkata saya menyetujui atas apa yang diperbuat adalah dusta,” katanya.

Padahal, lanjut Gus Dur, dia dan Muhaimin tidak pernah bertemu untuk membahas hal-hal yang dimaksud Muhaimin. Di kesempatan yang sama, Gus Dur mengungkapkan bahwa Muhaimin bersama dengan rekan-rekannya di PKB mengatakan Gus Dur sudah tidak lagi diperlukan. “Mereka membuat siasat di berbagai tempat mengenai hal itu,” pungkasnya. (okz)

Ditulis dalam POLITIK. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: