Anggota TNI Yang Hilang, Mayatnya Ditemukan Mengapung

TERNATE-Setelah dinyatakan hilang dan dicari selama beberapa hari, mayat seorang anggota TNI-AD bernama Pratu Jen Dalli akhirnya ditemukan warga, Kamis (1/1) malam. Korban diduga hilang akibat perahunya diterjang gelombang besar di perairan Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut), Senin lalu.

Korban tewas tenggelam ketika hendak turun dari perahu di pantai Labuha. Saat itu tiba-tiba datang gelombang besar dan menghantam perahu yang dinaiki korban hingga akhirnya korban terseret gelombang dan tewas.

Diketahui tenggelam setelah korban tidak kembali ke rumah sampai esok harinya. Keluarga prajurit yang bertugas di Kompi A Yonif 732 Halbar kemudian langsung melakukan pencarian.

“Nanti pada Kamis baru mayatnya ditemukan oleh warga. Mayat korban ditemukan mengapung di dekat Pantai Guruapin, Kecamatan Kayoa,” ujar Kasat Intel Polres Halsel Iptu Rahman Dundu ketika dihubungi melalui telefon dari Ternate, Jumat (2/1).

Korban sendiri telah dikebumikan oleh keluarganya kemarin. Almarhum Djen Dali adalah anggota Yonif 732 Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Malut yang sedang berlibur di Kayoa, kampung halaman orang tuanya.

Menurut Rahman, korban mengalami musibah saat tengah memancing seorang diri dengan menggunakan perahu dayung di perairan Kayoa. Saat itu gelombang di perairan itu cukup tinggi. (okz)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: