Gus Dur Bekali Caleg PPRN

MANTAN Presiden RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur memberikan pembekalan kepada seluruh calon legislatif (caleg) DPR dan DPRD Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN). Dalam pembekalannya, Gus Dur meminta seluruh caleg untuk bekerja lebih giat karena persaingan pada pemilu 2009 sangat ketat.

“Perjuangan dalam pemilu kali ini menjadi lebih berat dengan ketentuan suara terbanyak. Karenanya untuk para caleg jangan lelah untuk terus berjuang dan terus bersentuhan dengan rakyat,” ujar ketua Dewan Penasehat PPRN.

Sementara itu Ketua Umum PPRN Amelia Ahmad Yani mengaku terharu dengan kesediaan Gus Dur untuk memberi pembekalan kepada para caleg. “Kehadiran Gus Dur saja sudah cukup membakar semangat para caleg apalagi sampai memberikan materi. Anda lihat sendiri tadi, hampir semua caleg rela antri berfoto bersama Gus Dur,” ujar Caleg dapil Jateng tersebut.

Lebih jauh, putri Pahlawan Revolusi Ahmad Yani tersebut mengaku dirinya akan lebih intensif untuk terus turun kebawah untuk menemui konstituennya. “Tidak ada jalan lain selain lebih sering terjun bersentuhan dengan rakyat, apalagi pemilu sudah hitungan hari. Target PPRN pasti tercapai dengan perjuangan seluruh kader dan caleg,” harapnya. (okz)

Ditulis dalam POLITIK. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: