Timnas Latihan Perdana di Oman

TIM nasional (timnas) Indonesia proyeksi Pra Piala Asia (PPA) 2011 sudah tiba di Oman Selasa, 12 Januari 2009, sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Seluruh pemain dalam kondisi baik dan langsung menggelar latihan paginya sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Menurut Asisten Manajer Timnas, Chandra Solehan, timnas menginap di Hotel Saafer Plaza. Sebelum berhadapan dengan Oman, Senin, 19 Januari 2009, Charis Yulianto cs akan menggelar sekali uji coba kontra tim Divisi II Oman, Bousher Club. Pertarungan akan digelar di Muscat, Kamis, 15 Januari 2009.

“Kondisi pemain baik. Di sini cuaca tidak terlalu dingin. Dinginnya sama seperti di Puncak sedangkan kalau panas seperti Bekasi dan Bogor. Suhu kira-kira antara 20-24 derajat celcius,” ujar Chandra lewat pesan singkat yang dikirim ke VIVAnews, Selasa, 13 Januari 2009.

Timnas berangkat dengan kekuatan 18 pemain. Rombongan bertolak dari Jakarta, Senin, 12 Januari 2009 pukul 15.00 WIB. Sebelum berangkat, Pelatih Benny Dollo yang ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, mengatakan tidak akan memforsir punggawanya.

Menurutnya, latihan akan digelar sekali sehari untuk memberikan waktu bagi timnas memulihkan kondisinya pasca latihan berat di Sawangan, Depok.

“Latihan hanya digelar sekali sehari. Dengan demikian pemain bisa memulihkan kondisinya sebelum bertemu Oman,” kata Benny. (vn)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: