Lukman Edy Tak Pusing Mikirin Yenny

MENANGGAPI gerakan yang dilakukan Yenny yang berkoalisi dengan partai lain di beberapa daerah, Sekjen DPP PKB Lukman Edy menganggap hal itu tidak perlu dipikirin. Karena menurut Lukman dengan adanya keputusan MK tentang suara terbanyak PKB diuntungkan dan efektif menjadikan PKB tetap besar setelah konflik.

“Keputusan MK itu menguntungkan kita. Caleg-caleg kita dari kiai dan anak kiai akan memberi suara yang signifikan. Karena mereka akan berlomba-lomba mengumpulkan yang terbanyak,” jelas Lukman.

“Jadi ngapain pusing-pusing mikirin yang dilakukan Yenny, itu nggak akan berpengaruh dikalangan akar rumput PKB. PDIP dan PKB itupunya pendukung sendiri-sendiri. Lebih baik kita pikirikan gimana PKB bisa menang besok”, tegas Lukman.

Menurut Lukman lagi, 2009 ini akan jadi pemilu yang menarik karena penuh teka-teki, akibatnya akan banyak tokoh dan parpol yang kecele karena salah membaca tanda-tanda zaman. “Pemilu 2009 ini akan banyak yang kecele. Tokoh-tokoh yang sekarang ini merasa besar, tapi tidak mau menyapa rakyat tidak akan mengambil untung sedikitpun. Justru para tokoh-tokoh lokal yang akan yang memperoleh manfaat,” pungkasnya.(pkbon)

Ditulis dalam POLITIK. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: