PKB Usung Ahmad Dhani Jadi Cawapres, Annisa Bahar Ragukan Deddy Mizwar

PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) mungkin hanya sedang bermanuver politik ketika mencetuskan nama pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Muhaimin Iskandar. Namun, spekulasi itu dibantah Ketua DPP PKB Marwan Jafar. Dia menegaskan usulan itu serius. “Ini serius bukan guyonan,” tegasnya di Press Room DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat, (27/2) ketika diberondong pertanyaan oleh wartawan terkait pencalonan mantan suami Maia Estianti itu.

Marwan menyebutkan pencipta lagu-lagu cinta itu memiliki fans yang banyak dan memiliki visi misi yang berani mendongkrak hal-hal ekstrim. “Dia masih muda dan pentolan band papan atas, untuk saat ini Dhani masih popular,” imbuhnya.

Pencalonan ayah Al, El dan Dul itu akan dikukuhkan dalam Rakornas PKB yang akan digelar setelah pemilu legislatif. “Ini usulan Fraksi PKB dan akan diformalkan pada Rakornas PKB,” ujarnya.

Kendati demikian, Sekjen Fraksi PKB itu mengaku pihaknya belum melakukan komunikasi dengan Ahmad Dhani terkait pencalonan cawapres ini.

Tidak hanya itu, PKB juga telah mempersiapkan lima figur alternatif capres dan cawapres. Di antaranya duet SBY – Muhaimin, JK – Muhaimin, Sultan-Muhaimin, Muhaimin-Ahmad Dhani, dan Muhaimin-Deddy Mizwar.

Annisa Bahar Ragukan Deddy Mizwar
Deddy Mizwar menyatakan siap melenggang di Pilpres 2009. Annisa Bahar menyangsikan jika jadi presiden, Deddy mampu memimpin rakyat Indonesia.

“Aku belum begitu paham apakah beliau sanggup mengurus rakyat. Tapi kalau cerdasnya, Deddy memang cerdas,” aku Annisa di Gedung Galeri Cipta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (27/2).

Dia berharap, dalam maju ke kursi presiden agar Sang Jenderal Naga Bonar jangan berkoalisi dengan partai lain.

“Kalau koalisi, sama saja bohong. Aku memilih pemimpin, sosok yang peduli dengan rakyatnya. Bukan peduli dengan partainya,” tegasnya.

Annisa datang ke acara Refleksi Politik Jenderal Naga Bonar ini sebagai bentuk dukungan. Dia dan 1.000 artis lainnya siap mendukung Deddy.

“Bang Deddy baru meminta dukungan kepada kita belum lama. Jadi, maaf aku belum bisa bicara banyak,” tandasnya. (okz)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: