Bugil Di Dalam Pesawat

Seorang Penumpang Memaksa Bugil di dalam Pesawat

Seorang Penumpang Memaksa Bugil di dalam Pesawat

SEORANG penumpang pesawat US Airways berbuat ulah dengan melucuti pakaiannya bak penari striptis. Dia pun menolak mengakhiri pertunjukannya saat seorang pramugari berupaya menutupi badannya dengan selimut. Aksi penumpang sinting bernama Keith Wright itu baru berakhir saat dia dibekuk oleh dua polisi yang tengah cuti dari tugas dan menumpang pesawat yang sama.

Kelakuan aneh Wright berlangsung Selasa malam, 30 Juni 2009, saat dia beserta 147 penumpang dan awak tengah dalam perjalanan udara dari Charlotte menunju Los Angeles.

Pria berusia 50 tahun itu tak mengindahkan seruan seorang pramugari agar memakai kembali baju yang dia tanggalkan. “Lebih dari sekali pramugari itu meminta si penumpang agar memakai kembali pakaiannya. Lalu pramugari berupaya menutup badannya dengan selimut, eh malah ditanggalkan juga,” kata Dan Jiron, juru bicara bandar udara Albuquerque.

Wright justri memukul dan menendang si pramugari. Setelah korban minta tolong, dua polisi yang juga menumpang pesawat itu akhirnya berinisiatif membekuk Wright.

Pada saat yang sama, pesawat pun akhirnya mendarat darurat di Albuquerque. Penyebab utamanya bukan karena ulah Wright melainkan karena status darurat medis. Namun, tetap saja Wright langsung dicokok Biro Penyelidik Federal (FBI) setelah pesawat mendarat.

Kepada petugas FBI, Wright mengaku dia memiliki sindrom kepribadian ganda dan saat itu belum sempat minum obat dari resep dokter sejak pagi. Dia pun diketahui berjoget saat masih berada di terminal keberangkatan di Charlotte.

Dia kini tidak boleh melanjutkan perjalanan ke Los Angeles karena harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di pengadilan Albuquerque dengan dakwaan mengganggu awak pesawat yang tengah bekerja.

Sedangkan para penumpang lain diperbolehkan melanjutkan perjalanan dengan pesawat yang sama. Namun, menurut seorang penumpang, sebelum pesawat lepas landas seorang pramugari melontarkan pesan khusus lewat pengeras suara. “Diingatkan kepada para penumpang agar tetap memakai baju,” kata si pramugari. (yn)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: